Rangkaian Kongres, HIMATIKA UNG Selenggarakan LKTI Tingkat Nasional

Oleh: Kostiawan Sukamto . 11 Maret 2020 . 22:54:00

Agenda Kongres Nasional XV IKAHIMATIKA yang dilaksanakan di Universitas Gorontalo terus berlanjut. Setelah Grand Opening yang berlangsung di Auditorium Universitas Negeri Gorontalo (11/3/2020) pagi tadi, acara dilanjutkan dengan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Matematika tingkat nasional.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Sidang Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo yang dihadiri pemakalah dari berbagai kampus negeri dan swasta dari seluruh Indonesia.

LKTI ini merupakan hasil kerjasama HIMATIKA UNG dengan IKAHIMATIKA Indonesia, termasuk agenda final setelah melewati tahapan selama selama beberapa pekan terakhir. Peserta yang mempresentasikan Karya Tulis Ilmiah adalah peserta terpilih yang telah melewati proses seleksi.

Tercatat pemakalah yang hadir pada kegiatan ini sebanyak 9 Kelompok yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.

Berdasarkan hasil penilaian tim juri, IAIN Kediri mendapat nilai tertinggi. Disusul Universitas Lampung dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. []

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023