Perdana, Dekan Serahkan Alumni Kepada Ketua IKA FMIPA

Oleh: Jafar La Kilo . 24 Maret 2021 . 11:03:09

Yudisium sarjana Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang digelar Rabu (24/3) terlihat berbeda dari yudisium sebelumnya. Setelah membacakan kata-kata yudisium, dekan FMIPA Prof. Dr. Astin Lukum langsung menyerahkan sejumlah alumni FMIPA yang diyudisium kepada ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FMIPA UNG Sherman Moridu, MM, Rabu (24/3).

"Pada hari ini saya dekan Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo akan menyerahkan sejumlah 81 orang alumni sarjana pendidikan matematika, kimia, biologi, fisika geografi dan sarjana sains serta sarjana teknik kepada ketua IKA FMIPA," Ujar dekan.

Setelah menerima alumni, ketua IKA FMIPA berharap alumni FMIPA yang baru diyudisium dapat berkiprah dimasyarakat dengan tetap menjaga nama baik almamater.

"Mewakili ketua alumni, sebagai ketua IKA FMIPA resmi menerima adik-adik sebagai alumni FMIPA angkatan 2021 dari berbagai jurusan. Kami terima dengan harapan adik-adik tetap mengingat kampus yang sangat kita cintai, mari kita kembangkan FMIPA dan kembangkan sayap di seluruh Wilayah Indonesia," Ujar Sherman yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo ini.

Pada yudisium yang dilaksanakan di Lobi FMIPA Kampus Bone Bolango ini telah dilantik sebanyak 81 sarjana baru dari berbagai Program Studi di Lingkungan FMIPA. Disela-sela yudisium, ketua IKA menyerahkan secara langsung hibah dari alumni untuk FMIPA berupa LCD Proyektor dan podium.

"Saya mewakili alumni FMIPA menyerahkan hibah kepada Fakuktas berupa LCD dan podium sebagai wujud terima kasih dari alumni kepada FMIPA sebagai tempat menimba ilmu," Ungkap ketua IKA FMIPA saat menyerahkan hibah kepada dekan FMIPA.[]

 

 

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023