Menuju Akreditasi Internasional, FMIPA Gelar Workshop OBE-FIBAA

Oleh: Jafar La Kilo . 30 Maret 2021 . 10:34:57

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mengadakan Workshop Kurikulum Outcome Based Education(OBE) – Foundation For International Business Administration Accreditation(FIBAA) dalam rangka persiapan menuju akreditasi internasional Program studi di ligkungan FMIPA.

Workshop yang akan berlangsung mulai 30 Maret hingga 1 April 2021 ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik UNG Dr. Harto Malik, M.Hum secara virtual melalui platform Zoom Meeting.

Kegiatan yang digelar di Aston Hotel Gorontalo ini dibuka langsung oleh Dekan FMIPA Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si.

Diikuti oleh semua program studi pendidikan di lingkungan FMIPA UNG, workshop menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidang kurikulum berbasis OBE Prof. Dr. Syamsul Arifin.

Dalam materinya, Prof. Syamsul memaparkan secara jelas tentang teknis penyusunan kurikulum OBE untuk setiap prodi yang disesuaikan dengan persyaratan akreditasi internasional yang diinginkan oleh FIBAA, lembaga akreditasi internasional yang menjadi target akreditasi FMIPA UNG.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023