Yudisium Sarjana Jurusan Kimia, Kajur: Momen Penting dalam Perjalanan Studi

Oleh: Jafar La Kilo . 15 Juni 2023 . 17:38:10

Jurusan Kimia FMIPA Universitas Negeri Gorontalo sukses menggelar yudisium bagi 38 mahasiswa, Kamis 15 Juni 2023 bertempat di Ruang Kuliah Jurusan Kimia.

Kegiatan yang dihadiri oleh dosen di lingkungan Jurusan Kimia ini menjadi momen istimewa bagi para mahasiswa, keluarga, dan fakultas, yang merayakan pencapaian mereka dalam menyelesaikan pendidikan sarjana di bidang kimia dan pendidikan kimia

Dalam suasana yang penuh semangat, Ketua Jurusan Kimia, Wiwin Rewini Kunusa, M.Si, hadir untuk memberikan sambutan kepada mahasiswa dan mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka. Dalam sambutannya, Wiwin Rewini Kunusa, M.Si, mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para mahasiswa selama masa studi mereka, serta mengingatkan mereka akan tanggung jawab yang besar yang menanti di dunia profesional.

"Yudisium ini adalah momen yang sangat penting dalam perjalanan pendidikan kalian. Kalian telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menyelesaikan program studi kimia. Saat ini, kalian siap menghadapi dunia luar dan menerapkan pengetahuan yang telah kalian peroleh di UNG," ujar kajur yang juga pengajar Mata Kuliah Kimia Analitik ini.

Selain itu, Wiwin Rewini juga memberikan apresiasi kepada dosen-dosen yang telah membimbing dan mendukung mahasiswa selama proses belajar-mengajar. Ia mengakui peran penting dosen dalam membentuk dan mempersiapkan para mahasiswa untuk menjadi profesional yang berkualitas di bidang kimia.

Pelaksanaan yudisium sarjana Jurusan Kimia ini tidak hanya menjadi momen kebanggaan bagi mahasiswa yang lulus, tetapi juga mengingatkan pada pentingnya pendidikan tinggi dan peran yang dimainkannya dalam pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas.

Dengan semangat yang tinggi, para lulusan Jurusan Kimia FMIPA UNG siap menghadapi tantangan dunia nyata dan berkontribusi dalam perkembangan ilmu kimia serta penerapannya dalam kehidupan sehari-hari.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023