Serahkan Berkas Calon Dekan, Prof. Lukman Siap Lanjutkan Prestasi FMIPA

Oleh: Jafar La Kilo . 4 Desember 2023 . 14:39:52

Gorontalo, 4 Desember 2023. Prof. Dr. Lukman A.R Laliyo, M.Pd resmi menyerahkan berkas kelengkapan sebagai calon dekan FMIPA untuk periode 2023-2027. Prof. Lukman mendaftar bersamaan dengan kandidat lain dari Jurusan Kimia, yaitu Dr. Masrid Pikoli, M.Pd, dan Prof. Dr. Akram La Kilo, M.Si. Pendaftaran bersama ini menandakan semangat persaingan sehat di antara para kandidat untuk memimpin FMIPA UNG ke arah yang lebih baik.

Dalam pernyataannya, Prof. Lukman menyampaikan visinya untuk FMIPA UNG dengan tema "Menyiapkan FMIPA yang Unggul dan Berdaya Saing Menuju UNG sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH)." Beliau berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat guna menjadikan FMIPA UNG sebagai pusat keunggulan akademik yang berdaya saing.

Sebagai seorang guru besar dengan latar belakang di bidang Teknologi Pendidikan, Prof. Lukman siap meneruskan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh FMIPA. Dia berjanji untuk memperkuat kerjasama dengan industri, meningkatkan kualitas pengajaran, dan mendukung pengembangan riset yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan industri.

Beliau juga menyatakan dukungannya terhadap peralihan UNG menuju status Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH). Menurutnya, FMIPA memiliki sumber daya yang memadai untuk mendukung langkah ini, yang dapat membawa UNG ke level yang lebih tinggi dalam ranah pendidikan tinggi di Indonesia.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023