Sah! 4 Prodi FMIPA Raih Akreditasi Internasional

Oleh: Jafar La Kilo . 25 Maret 2023 . 08:12:26

Awal ramadan 1444 H bertepatan dengan 24 September 2023 menjadi berkah bagi warga Universitas Negeri Gorontalo khsusunya Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) setelah pengumuman yang dikeluarkan oleh lembaga akreditasi internasional FIBAA (Foundation for Internasional Business Administration Accreditation) bahwa empat Progra Studi yang dilakukan penilaian pada September 2022 lalu resmi terakrediasi. Empat Program studi yang berhasil terakreditasi dengan predikat quality seal (blue seal) tersebut adalah Prodi Pendidikan Kimia, Pedidikan Biologi, Pendidikan Fisika dan Pendidikan Geografi.

Atas anugerah luar biasa ini, dekan FMIPA Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu yang telah membantu dari penyiapan dokumen hingga tercapainya prestasi membanggakan ini.

"Doa, dukungan dan kebersamaannya saling bergandeng tangan yang erat sehigga akreditasi ini kita peroleh untuk UNG Unggul dan Berdaya Saing," Ungkap dekan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil dekan bidang akademik FMIPA Dr. Djuna Lamando, M.Si, "Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah rabbul 'alamin, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat langsung mauun tidak langsung dalam mencapai akreditasi ini."

Akreditasi yang dicapai ata kerja kerja warga FMIPA dan UNG ini akan berlaku hingga lima tahun kedepan.[]

 

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023