Resmi Serahkan Dokumen Calon Dekan, Dr. Tedy Siap Berkontribusi Untuk FMIPA Lebih Baik

Oleh: Jafar La Kilo . 4 Desember 2023 . 15:47:25

Gorontalo, 4 Desember 2023 - Dr. Tedy Machmud, M.Pd menjadi kandidat terakhir yang resmi menyerahkan dokumen kelengkapan sebagai syarat calon Dekan Fakultas Matematika dan IPA Universitas Negeri Gorontalo Periode 2023-2027. Dr. Tedy diantarkan dengan iringan shalawat dan yel-yel yang penuh semangat dan antusias oleh segenap civitas akademika Jurusan Matematika baik dari jajaran dosen, tenaga kependidikan maupun mahasiswa menuju sekretariat panitia pemilihan dekan FMIPA di lantai 2.

Dr. Tedy Machmud sepanjang karirnya telah memiliki jejak dedikasi kepemimpinan yang mumpuni. Beliau pernah diberikan tanggungjawab sebagai Direktur Pustikom, Wakil Dekan III FMIPA dan saat ini diamanahi sebagai Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNG. Dengan segudang pengalaman yang telah beliau miliki selama ini, diharapkan dapat membawa Fakultas MIPA menjadi Fakultas yang Unggul dan Berprestasi. Beliau meyakini bahwa Fakultas MIPA dapat semakin berprestasi kedepan dengan semangat inovasi dan kolaborasi bersama. Beliau berkomitmen untuk meningkatkan kualitas tridharma perguruan tinggi di lingkungan akademik Fakultas MIPA yang relevan dan dapat berkontribusi sesuai kebutuhan di masyarakat.

Pemilihan Dekan FMIPA  tahun 2023 ini disambut dengan suasana riang gembira penuh dengan rasa kekeluargaan oleh segenap civitas akademika fakultas. Hal ini terlihat dari antusiasme para kandidat dan pendukung dalam menyerahkan dokumen kelengkapan persyaratan. Menandakan bahwa semangat bertumbuh dari seluruh kandidat calon dekan. Dr. Tedy Machmud hadir dengan slogan "T4M" Tedy For MIPA, menjadi pelecut semangat dan optimisme untuk bisa berkontribusi untuk perkembangan Fakultas MIPA ke depan yang lebih baik. (Nisky)

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023