Proposal Tim PKM-AI Teknik Geologi Raih Pendanaan dari KEMDIKBUDRISTEK

Oleh: Jafar La Kilo . 14 Juni 2024 . 17:12:02

Dengan rasa bangga dan penuh sukacita, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada tim PKM AI Teknik Geologi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) atas keberhasilannya dalam menerima pendanaan intensif Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2024 oleh Kemendikbudristek.

Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan inovasi yang luar biasa dari seluruh anggota tim. Kami sangat mengapresiasi usaha dan komitmen kalian dalam mengembangkan kreativitas dan ilmu pengetahuan di bidang geologi. Pencapaian ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi fakultas dan universitas, tetapi juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan berinovasi.

Kami berharap pendanaan ini akan menjadi langkah awal yang signifikan dalam mewujudkan ide-ide kreatif kalian, dan kami yakin bahwa dengan semangat dan kerjasama yang telah terjalin, tim PKM AI Teknik Geologi UNG akan mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Sekali lagi, selamat atas pencapaian gemilang ini. Teruslah berprestasi dan mengukir sejarah baru bagi Universitas Negeri Gorontalo. Semoga sukses selalu menyertai langkah-langkah kalian ke depan.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023