Prof. Astin Hadiri FIBAA Certificate Awarding Ceremony

Oleh: Jafar La Kilo . 11 Mei 2023 . 13:14:23

Dalam FIBAA Certificate Awarding Ceremony yang berlangsung pada hari Kamis, 11 Mei 2023 di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si turut hadir dan menerima sertifikat akreditasi internasional FIBAA untuk empat Program Studi (Prodi) di FMIPA UNG.

Sertifikat akreditasi internasional FIBAA yang diterima oleh Prof. Astin Lukum diserahkan secara langsung oleh Mag. Diane Freiberger, MBA selaku Managing Director FIBAA, yang mengakui kualitas pendidikan yang tinggi dan komitmen FMIPA UNG dalam memenuhi standar akademik yang diakui secara internasional.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FMIPA UNG mengutarakan harapannya agar perjuangan untuk meraih akreditasi internasional ini bisa tertular ke semua Prodi yang ada di Universitas Negeri Gorontalo.

"Diharapkan dengan adanya akreditasi internasional, kualitas pendidikan di UNG dapat semakin meningkat dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta para mahasiswa di masa yang akan datang," Ungkapnya.

Beliau melanjutkan, "Dengan meraih akreditasi internasional FIBAA untuk empat Prodi di FMIPA UNG, diharapkan FMIPA UNG dapat menjadi lembaga pendidikan yang semakin diakui oleh masyarakat dan industri di tingkat internasional.

Selamat kepada Prof. Dr. Astin Lukum dan FMIPA UNG atas pencapaian prestasi ini.[]

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023