Pesan Warek III Kepada Sarjana Baru FMIPA

Oleh: Jafar La Kilo . 18 Februari 2024 . 11:58:53

Dalam acara pengukuhan sarjana Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) sabtu 17 Februari 2024, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Muh. Amir Archam, M.E memberikan sambutan yang penuh inspirasi.

Prof. Amir menyampaikan, "Pengukuhan sarjana bukan akhir perjalanan, tetapi titik awal untuk mengarungi tantangan ke depan. Tantangan semakin berat, tidak pasti, dan perubahan terjadi dengan cepat. Kalian harus pintar memanfaatkan peluang dan tidak boleh berhenti belajar."

Beliau juga menambahkan, "Saya berharap, mulai hari ini, bertebaran di muka bumi untuk mencari pekerjaan atau melanjutkan studi, dan jangan lagi menjadi beban bagi orang tua. Ini saatnya kalian membuktikan bahwa pendidikan yang kalian raih di UNG memberikan nilai tambah bagi diri sendiri dan masyarakat."

Prof. Amir juga mengajak para alumni untuk aktif dalam tracer study.

"Mohon kepada alumni untuk mengisi tracer study. Ini penting sebagai bentuk partisipasi kalian dalam memberikan masukan untuk peningkatan kualitas pendidikan di UNG. Pengalaman dan kesuksesan kalian setelah lulus sangat berharga bagi kami," Lanjutnya.

Dengan sambutan yang penuh semangat, Prof. Amir memberikan dorongan kepada para sarjana baru FMIPA UNG untuk menghadapi masa depan dengan percaya diri, semangat belajar yang tinggi, dan tanggung jawab sebagai bagian dari komunitas alumni yang sukses.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023