Peksiminas 2024, Gopal Sabet Juara 2 Seriosa Putra

Oleh: Jafar La Kilo . 6 September 2024 . 17:10:45

Rahmat Zunaedi, mahasiswa Program Studi Teknik Geologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), berhasil mengharumkan nama UNG dengan meraih juara 2 dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2024 pada cabang menyanyi seriosa putra. Kompetisi bergengsi ini diselenggarakan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada 2 hingga 7 September 2024.

Prestasi membanggakan yang diraih Gopal ini mendapatkan apresiasi luar biasa dari seluruh sivitas akademika UNG. Wakil Dekan III FMIPA, Dr. Lilan Dama, M.Si menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian tersebut. "Terima kasih atas dukungan semua Ibu/Bapak Pimpinan dan dosen FMIPA, serta seluruh pihak yang telah membantu Rahmat hingga mencapai prestasi ini," ujar Dr. Lilan Dama.

Peksiminas merupakan ajang bergengsi yang mempertemukan para mahasiswa berbakat dari seluruh Indonesia untuk bersaing dalam berbagai cabang seni, termasuk musik, tari, dan teater. Prestasi yang diraih oleh Rahmat Zunaedi ini tidak hanya membanggakan FMIPA, tetapi juga Universitas Negeri Gorontalo secara keseluruhan.

Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk terus berkarya dan berprestasi, mengharumkan nama UNG di tingkat nasional maupun internasional.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023