Ketua Penjaminan Mutu FMIPA Raih Guru Besar

Oleh: Jafar La Kilo . 22 Juli 2023 . 11:27:47

Prestasi gemilang diraih oleh Ketua Penjaminan Mutu FMIPA Universitas Negeri Gorontalo, Prof. Dr. Dewi K Baderan, M.Si, yang baru saja meraih jabatan akademik tertinggi sebagai seorang Guru Besar di bidang Ekologi Lingkungan dan Biodiversitas. Pengangkatan ini menambah kebanggaan bagi Prodi Biologi dan FMIPA Universitas Negeri Gorontalo secara keseluruhan.

Proses peraihan gelar Guru Besar tidaklah mudah, melainkan melalui perjalanan akademik dan penelitian yang panjang. Prof. Dewi K Baderan telah menunjukkan dedikasi serta komitmen yang luar biasa dalam pengembangan ilmu ekologi lingkungan dan biodiversitas.

Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si, selaku Dekan FMIPA Universitas Negeri Gorontalo, menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Prof. Dewi atas pencapaian gemilangnya ini. Ia mengungkapkan kebanggaan atas kontribusi yang telah diberikan oleh Prof. Dewi kepada institusi serta masyarakat dalam pengembangan ilmu pengetahuan, khususnya dalam bidang biologi.

"Selamat dan Sukses Ketua Penjaminan Mutu FMIPA Prof. Dr. Dewi K Baderan, M.Si, semoga ilmunya barokah dan terus menginspirasi generasi muda untuk berkarya dan berkontribusi dalam dunia akademik dan lingkungan," ujarnya.

Prestasi Prof. Dewi K Baderan ini menjadi semangat bagi para mahasiswa dan dosen Prodi Biologi serta seluruh civitas akademika di FMIPA Universitas Negeri Gorontalo. Ia memberikan contoh inspiratif bahwa dengan kerja keras dan ketekunan, kita dapat mencapai puncak kesuksesan dalam dunia akademik.

Semoga keberhasilan yang diraih oleh Prof. Dewi ini akan terus mengilhami dan mengangkat citra positif Universitas Negeri Gorontalo dalam dunia pendidikan dan penelitian ilmiah. Selamat untuk Prof. Dr. Dewi K Baderan, M.Si, atas pencapaian luar biasa ini, dan semoga karier akademiknya terus berkembang untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan lingkungan.[]

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023