Himatika Gelar INISIASI, Dekatkan Kampus dengan Masyarakat

Oleh: Jafar La Kilo . 15 Januari 2024 . 17:34:24

Himpunan Mahasiswa Matematika FMIPA Universitas Negeri Gorontalo sukses menggelar kegiatan INISIASI (Internalisasi dan Kreativitas Sigma) dengan tema "Pengembangan Karakter untuk Membangun Personalitas Mahasiswa terhadap Organisasi dan Lingkungan Masyarakat."

Kegiatan akan berlangsung selama 15-19 Januari 2024 di Desa Bulontala, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango. Acara dimulai dengan pengabdian dosen di SD Negeri 3 Suwawa Selatan. Pengabdian ini fokus pada pemberian wawasan kepada guru dan siswa.

Dalam sambutannya membuka kegiatan, Dekan FMIPA Dr. Fitryane Lihawa, M.Si menekankan pentingnya pengembangan kreativitas mahasiswa untuk bersaing di tingkat nasional dan internasional. Beliau juga mengingatkan bahwa pengalaman organisasi mahasiswa merupakan aspek penting yang tidak diperoleh di bangku perkuliahan.

Dekan juga memberikan pesan kepada panitia untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa guna kelancaran kegiatan.

Pimpinan jurusan matematika, staf dosen, serta perwakilan pemerintah desa Bulontala turut hadir memeriahkan acara.

Kegiatan ini menciptakan suasana yang positif dan kolaboratif, menjadikan INISIASI sebagai langkah penting dalam membangun karakter dan kreativitas mahasiswa FMIPA Universitas Negeri Gorontalo.[]

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023