Himasta Sukses Gelar Gebyar Ramadhan Statistika

Oleh: Jafar La Kilo . 1 April 2024 . 07:30:22

Mesjid Al-Amin menjadi saksi atas Gebyar Ramadhan Statistika yang diadakan oleh mahasiswa Himpunan Program Studi Statistika (Himasta) Sabtu 30 Maret 2024 . Dengan tema yang mengangkat semangat kebersamaan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan menjalin tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

Mulai dari pukul 14.00 hingga 18.55 WITA, mesjid tersebut dipenuhi oleh serangkaian kegiatan yang memukau. Antara lain, tadarus Al-Quran, ceramah agama, pembagian takjil, dan buka puasa bersama. Acara ini tidak hanya ditujukan untuk warga Prodi Statistika, namun juga menyambut partisipasi dari masyarakat umum.

Ketua Himpunan Statistika, dalam tanggapannya, menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. "Ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan kebersamaan dan kebersihan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Tanggapan positif juga datang dari kepala desa, yang menyanjung inisiatif mahasiswa dalam mempererat hubungan antarwarga desa. "Kegiatan seperti ini sangat sesuai dengan semangat kebersamaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan," katanya.

Gebyar Ramadhan Statistika bukan hanya sekadar acara, melainkan juga wujud dari semangat berbagi dan kebersamaan dalam memperkokoh tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023