FMIPA Target 50 Proposal Penelitian dan Pengabdian Lolos Pendanaan Tahun 2024

Oleh: Jafar La Kilo . 7 Maret 2024 . 16:17:32

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo pada Rabu, 7 Maret 2024 menyelenggarakan acara klinik dan pendampingan pengusulan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk pendanaan tahun 2024.

Dekan FMIPA, Dr. Fitryane Lihawa, M.Si berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah jumlah proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dari dosen FMIPA yang lolos pendanaan.

"Kita semua berharap tahun ini banyak proposal dari FMIPA yang lolos, terutama dengan adanya tambahan dana penelitian dari kementerian dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kita target 50 proposal yang lolos" Ungkapnya.

Beliau juga menekankan bahwa UNG saat ini telah berada dalam klaster mandiri, sehingga tantangan untuk bersaing dengan diklaster mandiri lainnya sangatlah nyata.

Acara ini diisi dengan materi dari para pemateri yang berpengalaman, antara lain Prof. Dr. Lukman A.R Laliyo, M.Pd, yang memberikan tips dan trik menulis proposal penelitian, serta Dr. Yuszda K. Salimi, M.Si, yang menyampaikan topik seputar proposal pengabdian kepada masyarakat. Pemateri lainnya adalah Dr. Hasan Panigoro, M.Si, sebagai sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M), memberikan informasi seputar kebijakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk tahun 2024.

Kegiatan yang digelar di ruang kuliah 2.2 FMIPA ini memberikan wawasan yang mendalam bagi para peserta terkait pengusulan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta memberikan semangat baru dalam mempersiapkan proposal-proposal yang berkualitas untuk mendukung kegiatan riset dan pengabdian kepada masyarakat di Universitas Negeri Gorontalo.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023