FMIPA Kembali Menggelar Rapat Pimpinan

Oleh: Jafar La Kilo . 27 Juli 2023 . 16:28:26

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo kembali menggelar rapat pimpinan yang berlangsung di ruang rapat pimpinan FMIPA pada hari Kamis, 27 Juli 2023. Rapat ini dihadiri oleh pimpinan fakultas, pimpinan jurusan, dan pimpinan program studi guna membahas berbagai hal terkait perkuliahan semester ganjil 2023 - 2024 serta persiapan mengikuti even tahunan Asosiasi MIPA LPTK Indonesia (AMLI) tahun 2023.

Salah satu poin utama yang dibahas dalam rapat tersebut adalah persiapan untuk menyambut perkuliahan semester ganjil 2023 - 2024. Di tengah berbagai tantangan dan perubahan di dunia pendidikan, FMIPA Universitas Negeri Gorontalo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan menciptakan lingkungan akademik yang kondusif bagi mahasiswa dalam mengejar ilmu pengetahuan dan penelitian.

Selain itu, rapat pimpinan FMIPA juga membahas kesiapan fakultas dalam mengikuti even tahunan Asosiasi MIPA LPTK Indonesia (AMLI) tahun 2023. Even bergengsi tersebut dihadiri oleh berbagai lembaga pendidikan tinggi di Indonesia yang memiliki program studi di bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Dengan mengikuti acara ini, FMIPA Universitas Negeri Gorontalo berharap dapat memperluas jaringan akademik, berbagi pengalaman, dan mengambil bagian dalam memajukan ilmu pengetahuan di tingkat nasional.

Rapat pimpinan ini merupakan wujud komitmen FMIPA Universitas Negeri Gorontalo dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta turut berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Semua pimpinan fakultas, jurusan, dan program studi bersemangat untuk mewujudkan visi dan misi fakultas dalam mencetak generasi unggul dan berdaya saing tinggi.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023