FMIPA Kembali Gelar Pilmapres

Oleh: Jafar La Kilo . 2 April 2023 . 10:23:56

Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) telah berlangsung pada tanggal 1 April 2023 di Aula FMIPA Lantai 3 Kampus 4 UNG. Acara tersebut diikuti oleh perwakilan Program Studi di lingkungan FMIPA UNG.

Pilmapres merupakan ajang seleksi yang diselenggarakan untuk mencari mahasiswa berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. Seleksi ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi, semangat, serta prestasi mahasiswa di UNG.

Dalam seleksi Pilmapres tingkat FMIPA UNG tahun ini, peserta diuji dalam beberapa aspek seperti pengetahuan umum, kemampuan berbicara di depan publik, dan keterampilan non-akademik lainnya.

Dekan FMIPA, Prof. Dr. Astin Lukum, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta Pilmapres yang telah berpartisipasi dan memberikan kontribusi positif bagi kampus dan masyarakat.

"Pilmapres merupakan ajang yang sangat penting dalam menumbuhkan semangat dan prestasi mahasiswa di UNG. Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi mereka," ujarnya.

Pemenang Pilmapres tingkat FMIPA akan mewakili fakultas dalam seleksi Pilmapres tingkat universitas dan berkesempatan untuk mewakili UNG pada Pilmapres tingkat nasional. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan UNG dan masyarakat Gorontalo.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023