FMIPA dan BKSDA Sulut Bahasa Perjanjian Kerja Sama

Oleh: Jafar La Kilo . 8 Juli 2024 . 16:00:55

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mengadakan pertemuan dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulawesi Utara untuk membahas Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada Senin, 8 Juli 2024. Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat pimpinan FMIPA dan dihadiri langsung oleh Kepala BKSDA Sulut, Askhari Daeng Masikki, M.Hut, bersama jajarannya.

Dekan FMIPA, Dr. Fitryane Lihawa, M.Si, beserta pimpinan FMIPA lainnya menerima dengan baik dan antusias rombongan BKSDA Sulawesi Utara. Dalam pertemuan tersebut, dibahas beberapa hal yang akan menjadi fokus utama dalam konservasi hutan dan sumber daya alam di wilayah BKSDA Sulawesi Utara yang nanti akan dituangkan dalam PKS.

Kepala BKSDA Sulut, Askhari Daeng Masikki, menyampaikan terima kasih kepada FMIPA UNG atas usaha mereka dalam menjalin kerja sama untuk melestarikan alam di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo melalui PKS ini.

Finalisasi PKS tersebut dijadwalkan akan dilangsungkan di Kantor BKSDA Sulut di Manado pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Agenda

27 September 2024

Dies Natalis FMIPA Ke-61

Dies Natalis FMIPA Universitas Negeri Gorontalo ke-61. Diisi dengan berbagai kegiatan menarik

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020