260 Calon Mahasiswa Lulus SNBT di FMIPA UNG

Oleh: Jafar La Kilo . 20 Juni 2023 . 20:33:11

Sebanyak 260 calon mahasiswa baru berhasil lolos Seleksi Nasional Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNBT) di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo. Keberhasilan mereka menjadikan mereka dapat melanjutkan pendidikan tinggi di salah satu dari 12 program studi yang ada di FMIPA.

SNBT merupakan tahap seleksi yang diikuti oleh ribuan calon mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia. Seleksi ini dilaksanakan dengan ketat untuk memastikan calon mahasiswa yang diterima memiliki kemampuan akademik yang memadai dan potensi untuk berkembang di bidang ilmu pengetahuan.

Para calon mahasiswa yang lulus SNBT FMIPA Universitas Negeri Gorontalo ini tersebar di 12 program studi yang mencakup beragam bidang ilmu. Beberapa program studi yang terdapat di FMIPA meliputi Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Geografi, Geologi, Statistika, dan Pendidikan IPA.

Dalam menghadapi tantangan dunia global yang terus berkembang, FMIPA Universitas Negeri Gorontalo berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di kancah nasional maupun internasional. Dengan melibatkan calon mahasiswa yang memiliki minat dan potensi di bidang ilmu pengetahuan, FMIPA berharap dapat menghasilkan sumber daya manusia yang mampu menciptakan inovasi dan memajukan ilmu pengetahuan.

Selamat kepada para calon mahasiswa baru yang telah lulus SNBT di FMIPA Universitas Negeri Gorontalo. Semoga perjalanan pendidikan tinggi di universitas ini memberikan pengalaman yang berharga dan membawa kesuksesan dalam mencapai cita-cita akademik dan profesional mereka.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023