Buka Pertemuan AMLI, WR II: AMLI Kontribusi bagi Bangsa dan Negara

Oleh: Jafar La Kilo . 13 Oktober 2022 . 16:59:00

Pertemuan Asosiasi Matematika dan IPA LPTK Indonesia (AMLI) tahun 2022 resmi digelar di Universitas Negeri Gorontalo pada Kamis 13 Oktober 2022.

Pertemuan rutin yang dirangkaikan dengan Internasional Conference on Sciences, Mathematics and Education ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor II bidang Administrasi dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir Yuniarti Koniyo, MP.

Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa FMIPA adalah tulang punggung pembangunan,

"Forum ini sangat penting karena merupakan tulang punggung dalam pembangun. Karena MIPA sangat terkait dengan itu. Semoga cita-cita dan harapan bisa ini tercapai," Harapnya.

Dengan semangat kekeluargaan, silaturahmi yang tinggi jajaran MIPA LPTK menjadi menjadi modal terselenggaranya kegiatan ini. Hal ini menjadi penguat bahwa MIPA LPTK memiliki kontibusi bagi bangsa dan negara.

"Forum ini sangat berkolaborasi dan bermitra dalam rangka mengembangkan MIPA. Ini merupakan kontribusi bagi bangsa dan negara," Ungkap Warek II.

Forum tahunan ini diikuti oleh 12 FMIPA LPTK, yaitu UNNES, UPI, UNY, UM, UNJ, UNIMED, UNP, UNIMA, UM, UNDHIKSA, UNG, UNESA. []

 

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023