Faculty Of Mathematics and Natural Sciences
State University of Gorontalo
Profile
About
Vission and Mission
Formation
Official
Lecturer
Personnel
Department
Mathematics Department
Mathematics Education Study Program
Mathematics Study Program
Statistics Study Program
Biology Department
Biology Education Study Program
Biology Study Program
Physic Department
Physics Education Study Program
.
Physics Study Program
Chemistry Department
Chemistry Education Study Program
Chemistry Study Program
Science And Earth Technology Department
Geology Engineering Study Program
Geography Education Study Program
Gallery
Akademik
MBKM FMIPA
Kurikulum
Dokumen Renstra
Panduan Penulisan Skripsi
Pedoman Akademik
Surat Keputusan
Roadmap Penelitian & PkM FMIPA
Pedoman Penggunaan Generative AI
Informasi
Kalender
Beasiswa
Prestasi
Gelar
Data
Penjaminan Mutu
Survey Kepuasan LAMDIK
Survey Kepuasan LAMSAMA
Daftar File SOP
Survey Pemahaman Visi Misi
Laporan Unit Penjaminan Mutu FMIPA
Survey Kepuasan LAMTEK
PPID
Informasi Publik Wajib Berkala
Informasi Publik Wajib Sedia Setiap Saat
Informasi Publik Dikecualikan
Informasi Publik Diumumkan Secara Serta Merta
Formulir Permintaan Informasi
Formulir Keberatan/Keluhan
Pildek 2023
Personnel
There are
38
registered personnel
38
actived personnel
0
personnel who are learning permit
Moh. Khamal Salote, S.Pd., M.Si
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Mutiya R tane, S.Pi
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Qamaria Zainudin Isa, S.E., M.Si
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Rahmiyati Djafar, S.Akun
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Raudatul Fitriah Barmawi, SE
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Rezapahlepi Umar, S.Kom, MT
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Salman A.R. Pakaya, S.E.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Siska I. Abuba, S.Pi
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Sri Delfi Nakii, S.A.P
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Windi Oktaviani Pakune, S.Pd
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
←
1
2
3
4
→