PENUTUPAN MUSWIL IKAHIMATIKA KE 6

Oleh: Tedy Machmud . 24 Oktober 2015 . 11:43:00

Musyawarah Wilayah Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) ke 6 telah ditutup secara resmi pada Sabtu, 24 Oktober 2015 oleh Dekan FMIPA Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Evi Hulukati, M.Pd., bertempat di Aula FMIPA. Ketua Panitia Pelaksana melaporkan bahwa salah satu agenda penting yang menjadi program utama IKAHIMATIKA kedepan khususnya di wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua adalah Gerakan IKAHIMATIKA Mengajar” sebagai upaya untuk menyahuti pemerataan dan aksesbilitas bagi semua orang dalam memperoleh pendidikan khususnya pembelajaran matematika.

Dekan FMIPA dalam sambutannya mengharapkan agar semua hasil rumusan dan program kerja yang telah disepakati untuk segera ditindaklanjuti sebagai program aksi terutama dalam menyahuti tantangan dalam pembelajaran matematika. “ Salah satu yang terpenting dalam pembelajaran matematika adalah bagaimana menghadirkan guru yang dirindukan oleh peserta didik, sebab tidak ada peserta didik yang bodoh, tetapi pada dasarnya dia belum mendapatkan guru yang tepat” pungkas Dekan.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023