FMIPA Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Badan Informasi Geospasial

Oleh: Jafar La Kilo . 18 November 2021 . 18:41:20

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo terus mengembangkan kerja sama dengan berbagai lembaga. Terbaru dekan FMIPA Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si diundang oleh Badan Informasi Geospasial (BIG) untuk menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Dekan bersama Kepala Pusat Standardisasi dan Kelembagaan Informasi Geospasial BIG Dr. Sumaryono meneken PKS tentang peningkatan Pusat Pengembangan Infrastruktur Informasi Geospasial (PPIIG) di Universitas Negeri Gorontalo. Setelah penandatanganan PKS, PPIG di UNG memiliki tugas mendukung pelaksanaan tugas BIG dalam melaksanakan pembinaan kepada simpul jaringan informasi geospasial daerah.

Menurut Kepala Badan Informasi Geospasial Prof. Dr. rer.nat. Muh Aris Marfai, S.Si, M.Sc, hadirnya PPIIG diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam hal informasi geospasial.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Forum Koordinasi Pusat Pengembangan Infrastruktur Informasi Geospasial Tahun 2021 yang digelar di Eastparc Hotel Yogyakarta, Kamis 18 November 2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Program Studi Pendidikan Geografi FMIPA UNG Dr. Ing Sri Maryati, M,Si.[]

 

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023