Fakultas MIPA Kembali di kunjungi TIM Asesor BAN-PT

Oleh: Muhammad Rezky Friesta Payu . 27 Februari 2018 . 05:59:00

FMIPA UNG – Fakultas MIPA UNG kembali dikunjungi oleh Tim Asesor Senin (26/02/18) kemarin, namun kali ini dalam rangka Asesmen Lapangan di Program Studi Statistika. Proses Asesmen Lapangan itu sendiri bertujuan untuk memverifikasi, memvalidasi dan melengkapi data serta informasi yang disajikan oleh program studi dalam borang akreditasi dan evaluasi diri yang telah disusun sebelumnya.

Prof. Dr. Henny Pramoedyo, M.Si dan Dr. Anang Kurnia, M.Si, yang merupakan Tim Asesor dari BAN-PT, mengawali Asesmen Lapangan tersebut dengan mengecek borang Fakultas MIPA, kemudian melanjutkan kunjungannya ke Program Studi Statistika, mulai dengan meninjau seluruh fasilitas, mengecek borang, tanya jawab bersama dosen serta diskusi bersama mahasiswa program studi Statistika.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara oleh Tim Asesor bersama Ketua Program Studi Statistika, Hasan S. Panigoro, M.Si. Selanjutnya sambutan dari Dekan Fakultas MIPA, Prof. Dr. Evi Hulukati, M.Pd. Pada kesempatan itu, Evi Hulukati mengucapkan terimakasih kepada Tim Asesor dan berharap agar penilaian agar sesuai dengan ketentuan, tak lupa pula Beliau memberikan apresiasi kepada seluruh dosen dan juga Tim Task Force yang selama ini telah bekerja keras.

Acara Penutupan tersebut, diakhiri dengan pesan dan kesan dari Dr. Anang Kurnia, M.Si. “Harus ada penciri khusus yang ditonjolkan untuk dapat bersaing dengan prodi lain yang sudah ada, Prodi Statistika harus berani tampil bahwa saya Statistika”, pesan Anang. Beliau juga menambahkan bahwa ”Mudah-mudahan proses berlanjut cepat dan semoga hasilnya sepadan dengan apa yang diusahakan”.

Agenda

13 - 14 Oktober 2022

ICOSMED 2022

International Conference on Sciences, Mathematics and Education

13 Maret 2021

Temu Alumni FMIPA UNG

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Gorontalo mempersembahkan "Temu Alumni FMIPA UNG 2021" dengan tema "Berkumpul Berkisah untuk FMIPA Unggul dan Berdaya Saing".

Kegiatan Temu Alumni FMIPA UNG akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 13 Maret 2021

Pukul: 08.00 WITA - Selesai

Platform: Zoom Meeting

9 April 2020

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia

Seminar Nasional Kimia dan Pendidikan Kimia .Tema: Merdeka Belajar Kimia dan Sains 4.0 dalam Mencapai Pembangunan Unggul dan Berbudaya di Kawasan Teluk Tomini.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/snkpk2l2020

19 November 2019

SIDANG SENAT TERBUKA

Sidang Senat Terbuka Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Dekan FMIPA Periode 2019-2023