Asosiasi MIPA LPTK Indonesia

Oleh: Muhammad Rezky Friesta Payu, S.Pd., M.Si . 22 April 2018 . 20:00:00

FMIPA UNG -- Pertemuan Tahunan Asosiasi MIPA LPTK Indonesia (AMLI) yang diselenggarakan pada Jum’at hingga Ahad (20 s.d 21/ 04/18) kemarin, merupakan tindak lanjut hasil rapat AMLI yang telah dilaksanakan di Bogor pada tanggal 30 Maret 2018 dan untuk memantapkan agenda AMLI tahun 2018.

Pertemuan yang berlangsung di Gedung FMIPA Universitas Negeri Jakarta tersebut, dihadiri oleh para Dekan Anggota AMLI, para Wakil Dekan Akademik Anggota AMLI, Satgas Website AMLI dan Satgas Penelitian AMLI, yang berasal dari 12 Universitas di Indonesia, yaitu FMIPA Universitas Negeri Jakarta, FMIPA Universitas Negeri Medan, FMIPA Universitas Negeri Semarang, FMIPA Universitas Pendidikan Indonesia, FMIPA Universitas Negeri Yogjakarta, FMIPA Univeristas Negeri Manado, FMIPA Universitas Negeri Padang, FMIPA Universitas Pendidikan Ganesha, FMIPA Universitas Negeri Makassar, FMIPA Universitas Negeri Surabaya, FMIPA Universitas Negeri Malang serta FMIPA Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan yang dibuka oleh Dekan UNJ dan Ketua AMLI; Dr. Markus Diantoro, M.Si berlangsung lancar dengan agenda acara FGD Lamsama, Persiapan Pleno 2018, Tatakelola WEB AMLI dan Penyusunan Proposal Penelitian AMLI. Dekan FMIPA UNG; Prof.Dr. Evi P. Hulukati, M.Pd mengungkapkan bahwa Pertemuan Asosiasi MIPA LPTK Indonesia ini juga merupakan penunjang pelaksanaan akreditasi jurusan yang ada di fakultas MIPA UNG.

Agenda

8 Mei 2018

PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS SBMPTN

TEMPAT : Beberapa ruang Kuliah di Lingkungan UNG

5 - 9 Mei 2018

MIPA CUP 2018

Kompetisi Bidang Seni, TEMPAT : RM. Hanbai Suki, JAM : 19.00 Wita

2 Mei 2018

UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL

TEMPAT : Lapangan Catur, UNG, JAM : 07.00 WITA, PAKAIAN : Seragam Korpri

8 Maret 2018

KDMI TINGKAT FAKULTAS

Seleksi Debat Bahasa Indonesia, TEMPAT : Aula Fakultas MIPA, WAKTU : jam 09.00 wita